Iniesta Jagokan Messi Raih Ballon d’Or

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan dukungannya kepada Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or 2015. Dia melihat peluang Messi bisa kembali meraih penghargaan individual tersebut.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dalam tujuh tahun terakhir ini, penghargaan Ballon d'Or silih berganti diraih Messi dan Ronaldo. Messi empat kali meraih gelar ini, sedangkan CR7 meraihnya tiga kali, termasuk dua tahun terakhir.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Messi difavoritkan menyabet Ballon d'Or kali ini ketimbang Ronaldo dan Neymar, karena sukses membawa Blaugrana meraih treble di musim lalu, yakni gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Pengumuman pemenang sendiri akan diumumkan pada 11 Januari 2016 nanti.


Iniesta menyatakan dukungannya kepada Messi untuk bisa meraih trofi Ballon d’Or. Belum lagi, pemain asal Argentina tersebut baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi UEFA dan Globe Soccer Award di 2015.


"Ia punya kesempatan yang amat besar untuk kembali memenangkan Ballon d'Or, mengingat ia adalah pemain yang luar biasa dan melihat apa yang sudah ia lakukan selama ini,” kata Iniesta kepada Barca TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya