Harapan Cech Pertahankan Rekor 'Nol Gol' Messi

Kiper Arsenal, Petr Cech.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Petr Cech menatap babak 16 besar Liga Champions dengan penuh percaya diri. Kiper Arsenal itu berharap bisa melanjutkan rekor apiknya setiap kali bertemu andalan Los Azulgranas, Lionel Messi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sepanjang karier, Cech dan Messi sudah bersua delapan kali. Hebatnya, penjaga gawang Republik Ceko tersebut tidak pernah merasakan dibobol oleh La Pulga, dimulai sejak dia masih membela Chelsea.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Cech pribadi agak kaget dengan catatannya itu. Namun dia mengaku senang dan berharap bisa terus mempertahankan ketika mereka berdua kembali berhadapan.


"Itu hebat, tak banyak orang bisa bilang mereka delapan pertandingan melawan Messi dan dia tidak bisa melewati saya," kata Cech.


Tapi untuk partai Liga Champions nanti, bagi Cech catatannya tidak terlalu penting. Dia cuma ingin Arsenal nanti mampu melewati Barcelona dan lolos ke perempatfinal.


"Namun jika dia mencetak gol dan kami yang lolos ke babak selanjutnya, maka rekor itu tidak begitu penting lagi. Bagi saya, yang utama adalah memberikan yang terbaik untuk melaju ke babak berikutnya," ucap Cech dikutip
Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya