Juventus Bersiap Dini Hadapi Bayern Munich

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Sami Khedira mengklaim Juventus telah berlatih keras usai liburan, dan akan menuai hasil positif di Serie A Italia dan Liga Champions.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bianconeri dan AS Roma adalah dua tim yang mewakili Italia di Liga Champions. Di babak 16 Besar, Juventus bertemu Bayern Munich, sedangkan AS Roma bertemu Real Madrid. Juventus kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai mengawali musim dengan kurang bagus. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Khedira mengatakan, awalnya cukup sulit berada di tim. Karena ia pemain baru kemudian memperoleh cedera yang memaksanya harus menepi 2 bulan. 

"Di Liga Champions, kami mengalami perkembangan yang bagus, dan kemudian di Liga juga. Sekarang ini kami lebih kuat dibandingkan saat musim panas lalu. Yang terpenting adalah bagaimana mendorong tim agar lebih banyak memenangkan pertandingan," kata Khedria dikutip dari Football-Italia, Senin 4 Januari 2016. 

Menurut pemain berusia 28 tahun ini, dalam beberapa pertandingan di liga, Juventus tampil lebih percaya diri. Selain itu, taktik yang diberikan pelatih juga berjalan dengan lancar, sehingga bisa mencetak lebih banyak gol. 

"Saya pikir hal ini normal, apalagi Juventus kedatangan banyak pemain baru. Tapi, kini performa kami lebih bagus dan mendapatkan hasil positif," ujar Khedira. 

Pemain yang turut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 ini, berbicara soal lawannya di Liga Champions, Bayern Munich.

"Laga melawan Munich adalah permainan bagus untuk klub dan fans. Mengalahkan Munich merupakan tantangan yang sulit, tapi bukan tidak mungkin. Munich adalah klub terbaik di dunia, tapi Juventus adalah tim kuat, " tambah mantan pemain Real Madrid  ini.   (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya