Mantan Gelandang Chelsea Jadi Direktur Teknis

Calude Makelele dan Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev
Sumber :
  • Dailymail/ twitter AS Monaco
VIVA.co.id
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
- AS Monaco menunjuk mantan gelandang Chelsea, Calude Makelele sebagai direktur teknis yang baru. Makelele sebelumnya menjabat sebagai pelatih klub Lique 1 Bastia, namun ia dipecat pada musim lalu. 

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
Pria berusia 42 tahun tersebut akan membantu Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev dan bekerja sama dengan pelatih Leonardo Jardim serta skuad utama. 

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco
Tugas Makelele yang pertama diantaranya adalah memulangkan kembali Radamel Falcao dari Chelsea. Kedekatan Makelele dengan klub yang pernah dibelanya selama lima tahun, diharapkan berdampak postitif. 

"Saya senang bergabung dengan klub terbesar di Prancis dan Eropa. Pertemuan saya dengan wakil presiden klub, membuat saya memutuskan bergabung dengan klub. Ini adalah langkah yang baru untuk karier saya," kata Makelel dikutip dari Dailymail, Jumat, 8 Januari 2015. 

Wakil presiden klub Vasilyev mengatakan, Makelel adalah pemain yang terkenal baik dari teknik permainan dan karier sepakbola internasionalnya. Makelele akan kembali bertemu dengan mantan rekannya di Chelsea Ricardo Carvalho yang masih bermain sebagai bek Monaco. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya