Eks Liverpool Bersedia Perpanjang Masa 'Trial' di S-League

Mantan bintang Arsenal Jermaine Pennant
Sumber :
  • ESPN
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Mantan pemain sayap Liverpool Jermaine Pennant mengatakan ia ingin lebih lama tinggal di Singapura, demi mengamankan kontrak dengan Tampines Rovers, klub peserta S-League. Masa uji coba Pennant seharusnya satu pekan, tapi mantan pemain Timnas U-21 Inggris mengindikasikan akan tinggal lebih lama.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ia ingin menjadi satu dari jatah tiga pemain asing di Tampines Rovers. Hari penting Pennant akan terjadi pada Jumat, 15 Januari 2016, ketika Tampines pergi ke Malaysia untuk melakukan tur pra-musim.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Jika pemain berusia 32 tahun tersebut dibawa, maka akan menjadi sebuah langkah besar, untuk masa depannya. Pennant sendiri merasa terkesan dengan sikap klub. Pennant pun sudah mencicipi bermain bersama Tampines menang 2-0, ketika beruji coba dengan Hougang United, Sabtu 9 Januri 2016.


Pemain yang berulang tahun pada 15 Januari ini, bermain di babak kedua dan memberikan umpan untuk gol kedua.


"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Tapi lapangan di sini membuat sata sulit berlari, karena banyak gelombang. Tapi saya yakin, ketika kami bermain sebagai tim dan rumput yang khusus, kami akan semakin berbahay," ujar Pennant dikutip dari
ESPN
, Senin, 11 Januari 2016.


Sementara itu, pelatih Tampines, V Sundramoorthy puas dengan penampilan dari Pennant.


"Baru tiga hari di tim, dan ia belum banyak berlatih bersama. Tetapi fisiknya terlihat bagus dan ia nyaman dengan bola, serta membuat umpang yang bagus," ujar Sundramoorthy.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya