Eks Penyerang Liverpool Semakin Dekat Bermain di S-League

Mantan bintang Arsenal Jermaine Pennant
Sumber :
  • ESPN
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kesepakatan antara Jermaine Pennant dan klub Liga Singapura (S-League), Tampines Rovers, sepertinya akan terjadi. Kesepakatan dengan mantan pemain Liverpool ini, kabarnya akan diumumkan dalam 24 jam mendatang. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Gelandang berusia 32 tahun ini, telah menjalani masa trial sepekan. Ia pun mengungkapkan keyakinannya bahwa kesepakatan segera terjadi. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
"Kesepakatan ini sangat dekat, mudah-mudahan dalam 24 jam bisa terjadi. Namun, saya tidak ingin bicara terlalu banyak. Kami akan menunggu pihak klub mengumumkan. Tapi, harapannya, saya akan mendengarnya sebelum menjalani tur bersama klub," kata Pennant dikutip ESPN, Kamis 14 Januari 2014. 

Selain itu, penyerang asal Kanada, Jordan Webb, juga muncul dalam sesi latihan tim. 

Pelatih Tampines Rovers, V Sundramoorthy, sangat senang dengan kehadiran dua pemain asing di timnya. Ia akan memiliki skuad yang kuat untuk musim depan. 

"Akan sangat senang jika memiliki Pennant. Ia pemain yang mau bekerja keras, dan memiliki pengaruh positif untuk tim. Pemain yang pernah bermain di Arsenal dan Liverpool ini akan mendatangkan fans. Jadi saya harap segera ada kesepakatan," ujar pelatih asal Singapura ini.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya