Gara-gara Sanksi FIFA, PSG Berpaling dari Ronaldo ke Neymar

Pemain Barcelona, Neymar, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Paris Saint-Germain hingga kini tidak pernah dilepaskan dari sosok Cristiano Ronaldo. Klub kaya asal Prancis tersebut disebut sangat bernafsu untuk mendatangkan megabintang asal Portugal ke Ligue 1.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Meski berkali-kali Ronaldo menyatakan masih ingin tetap berada di Santiago Bernabeu, namun tidak membuat tekad PSG surut. Klub milik taipan asal Qatar itu bahkan berani bayar mahal hanya untuk mendapatkan jasa CR7.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Akan tetapi skenario kini mulai berubah, salah satu harian Prancis,
L'Equipe
memberikan kabar terbaru. Manajemen klub berjuluk Les Parisens disebut sudah mencari alternatif lain, dengan mencari pemain baru.


Langkah itu diambil menyusul jatuhnya sanksi FIFA kepada Madrid. Karena tuduhan melakukan transfer ilegal, Los Blancos dillarang mendatangkan pemain baru dalam 2 jendela transfer mendatang.


Adanya larangan tersebut, tentu saja mereka akan sekuat tenaga mempertahankan pemain pilar. Setidaknya itu membuat PSG harus menunggu hingga bursa transfer musim dingin tahun depan untuk merealisasikan niatnya.


Karena tidak ingin nasibnya ikut menggantung, PSG mulai mengarahkan fokus. Yang mengejutkan, kini gantian pemain andalan Barcelona yang mereka incar, yakni Neymar.


Langkah PSG ini tentu akan membuat Barcelona khawatir. Sebab, mereka dipastikan sanggup membayar harga tinggi yang dipatok untuk merekrut striker asal Brasil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya