Chelsea Pinjamkan Bek Barunya ke Werder Bremen?

Bek baru Chelsea, Papy Djilobodji
Sumber :
  • Metro
VIVA.co.id
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
-
Bek Chelsea, Papy Djilobodji kini tengah dipersiapkan untuk melanjutkan karirernya ke klub Bundesliga, Werder Bremen dengan status pinjaman setelah gagal menembus tim pertama dalam armada Stamford Bridge. Langkah ini dipercaya akan bisa menjadi batu loncatan Djilobodji untuk terus bertahan dalam persaingan di kancah liga-liga top Eropa.

Seperti telah diketahui, pemain 27 tahun itu tiba di klub London Barat dari Nantes pada bulan Agustus, tapi hanya sempat bermain satu menit untuk The Blues dalam pertandingan Piala Liga.

Kepala eksekutif Werder Bremen, Thomas Eichin telah mengatakan kepada Bild bahwa klub berada dalam "negosiasi" dengan Chelsea mengenai kesepakatan pinjaman.

Ketika Djilobodji datang dan bergabung untuk juara bertahan Premier League di bawah mantan manajer Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu menyarankan bahwa ini bukanlah keputusannya untuk mendatangkan bek tersebut.

Dengan keputusan meminjamkan Djilobodji, maka Chelsea kini makin menipis stok pemain belakangnya. Dimana sepanjang bursa transfer musim dingin ini pun belum ada pemain belakang baru yang coba didatangkan The Blues.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016