Pindah ke Boca Juniors, Tevez Seperti Masuk Kerangkeng

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Carlos Tevez resmi meninggalkan Juventus dan bergabung kembali dengan Boca Juniors di pertengahan 2015 lalu. Namun rupanya kepindahan itu membuatnya seperti masuk dalam kerangkeng saja.

Hal ini terungkap dari bocornya dokumen kontrak antara Tevez dengan Boca Juniors yang disebarkan oleh Football Leaks. Di dalamnya tertera berbagai macam larangan yang mesti dipatuhi oleh pemain yang kerap disapa Carlitos tersebut.

Dia dilarang berkelahi, mengunjungi kasino untuk bermain judi, dan juga melakukan kegiatan yang dapat membuat kondisi fisiknya rusak. Klausul tersebut sudah pula disetujui oleh Tevez menyusul tanda tangannya tertera di atas surat kontrak.

Akan tetapi, jika persyaratan tersebut benar-benar diterapkan secara tegas oleh Boca Juniors, sebenarnya striker tim nasional Argentina tersebut sudah dipastikan akan mendapatkan sanksi.

Sebab, pada beberapa hari lalu kala melakoni laga uji coba melawan River Plate, Tevez terlibat perkelahian. Dia bahkan sengaja menanduk wajah lawan sehingga memicu perkelahian antar pemain di atas lapangan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut memang terkenal bertemperamen tinggi. Dia seringkali bersitegang dengan pemain lawan. Kapten Chelsea, John Terry menjadi salah satu rivalnya di atas lapangan kala masih membela West Ham United.

Meski begitu, Tevez merupakan penyerang dengan talenta mumpuni. Sepanjang karir profesionalnya, dia telah mengumpulkan 16 gelar juara bersama 5 klub berbeda, yakni Manchester United, Manchester City, Corinthians, Boca Juniors, dan Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016