Sulit Mengalahkan Madrid, Tapi Bukan Hal yang Mustahil

Seydou Keita di Pertandingan Juventus vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Gelandang AS Roma, Seydou Keita menyatakan, cukup sulit melawan Real Madrid, namun bukan tidak mungkin bisa dikalahkan. Roma akan menjamu Madrid, pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis 18 Februari 2016, dini hari WIB. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Football-Italia melaporkan, Il Lupi berhasil melewati fase grup Liga Champions dengan nilai enam poin. Roma berhasil lolos, setelah hanya unggul selisih gol dari Bayer Leverkusen. Mantan gelandang Barcelona ini menyakini timnya dapat berkembang. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Ketika saya berada di Barcelona itu adalah pertandingan penting, seperti derby dengan Lazio. Kami memiliki keyakinan dan kemampuan pada diri sendiri, dan persiapan pelatih Luciano Spallletti akan memberi keyakinan," kata Keita, Selasa 16 Februari 2016. 

Menurut Keita, ia sudah mempelajari cara memenangkan pertandingan yang sulit. Keita menambahkan, aspek mental dan kepercayaan telah berubah dan semua berjalan dengan lancar. 

Roma melalui babak fase grup bersama pelatih Rudi Garcia, namun pemain asal Pantai Gading ini percaya Spalletti dapat mengubah tim. Ia menilai, tim telah meningkat sedikit demi sedikit, tetapi berjalan dengan benar dan lancar. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya