Real Madrid Rilis Skuad Untuk Hadapi AS Roma

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid dipastikan akan memboyong bek andalan mereka, Marcelo dalam lawatan ke markas AS Roma pada lag pertama 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 18 Februari 2016. Sejumlah nama pun telah dilansir El Real ikut memperkuat Los Galaticos dalam laga tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sebelumnya, Marcelo memang diragukan akan bisa memperkuat skuad asuhan Zinedine Zidane terkait cedera bahu yang masih menderanya.

Marcelo sempat absen dalam laga La Liga kala Los Blancos mencukur Athletic Bilbao 4-2 di Bernabeu. Namun, kini pemain asal Brasil tersebut telah mendapat lampu hijau guna masuk tim yang berangkat ke Italia itu.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Sayang, kabar baik dari Marcelo tersebut tak dapat diikuti oleh kondisi Gareth Bale. Pemain asal Wales itu belum bisa bergabung dan masih harus menjalani proses pemulihan cederanya.

Dalam rilis nama-nama penggawa yang bertolak ke Roma yang dilansir Football Espana, Madrid memasukan sebanyak 20 pemain untuk menghadapi laga tersebut.

Berikut daftar nama skuad Real Madrid yang akan menghadapi tuan rumah AS Roma; Keyrol Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez; Sergio Ramos, Raphael Varane, Alvaro Arbeloa, Dani Carvajal, Danilo, Marcelo, Nacho; Toni Kroos, Casemiro, Isco, James Rodriguez, Luca Modric, Mateo Kovacic; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jese, Lucas Vazquez.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017