Gol Tandang Bikin Chelsea 'Pede' Hadapi Leg Kedua

Manajer Chelsea, Guus Hiddink.
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Pil pahit harus ditelan Chelsea saat bertandang ke markas Paris Saint Germain, Parc des Prince, dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 16 Februari atau Rabu dini hari tadi WIB. Chelsea kalah dengan skor 1-2 dari PSG.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Di laga tadi, PSG unggul lebih dulu lewat sepakan bebas Zlatan Ibrahimovic. The Blues mampu menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama setelah John Obi Mikel membobol gawang Kevin Trapp.
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Chelsea akhirnya harus gigit jari usai Edinson Cavani mencetak gol kemenangan PSG di menit 78. (Baca: PSG Jadi Mimpi Buruk Chelsea)
 
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang dialam oleh timnya. Secara teknis, Hiddink menilai The Blues bermain dengan sangat baik.
 
"Performa pemain kami secara teknis sangat bagus. Tapi, kami seharusnya bisa lebih tajam saat melakukan serangan balik. Cuma, saat melawan PSG semuanya jadi sulit. Ini bukan kekalahan dramatis, dan saya selalu kecewa dengan hasil seperti ini," kata Hiddink seperti dilansir Daily Mirror.
 
Meski kalah, pria asal Belanda tersebut merasa peluang Chelsea lolos ke babak perempatfinal masih terbuka. Gol tandang yang didapat, disebut Hiddink, menjadi modal berharga bagi Chelsea.
 
Ya, Chelsea hanya butuh kemenangan 1-0 demi bisa lolos ke babak perempatfinal nanti. "Masih 50-50 peluangnya. Kami punya beberapa pekan persiapan dan saya harap semua siap untuk cetak gol di pertandingan leg kedua. Mencetak gol tandang selalu menguntungkan," terang Hiddink.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya