Kalah di Leg Pertama, Bek Chelsea Yakin Lolos

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bek Chelsea, Garry Cahill, menegaskan The Blues masih bisa mengejar defisit satu gol pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Chelsea harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain (PSG) 1-2 di Stadion Parc de Princes, Rabu 17 Februari 2016. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Dengan kekalahan tersebut, Chelsea masih bisa membalikkan keadaan, jika mereka mampu mengalahkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan di leg kedua. John Terry dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu gol saja untuk mengakhiri langkah PSG di Liga Champions. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Cahill menyebutkan, Chelsea akan lebih percaya diri bermain di leg kedua. Apalagi mereka akan bermain dihadapan publiknya sendiri, Stamford Bridge.

"Kami lebih percaya diri di rumah. Kami tahu apa yang akan kami lakukan. Bermain di Parc de Princes sangat sulit. Kami siap melakukan di rumah," kata Cahill dikutip dari Sportmole

Kekalahan ini adalah yang pertama bagi Chelsea, setelah Guus Hiddink berada di Stamford Bridge menggantikan Jose Mourinho, Desember tahun lalu. Edinson Cavani, adalah pemain yang membuat Chelsea bermimpi buruk. Golnya dimenit ke 73, akhirnya membawa PSG mengalahkan Chelsea. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya