PSG Menang, Blanc Justru Marah ke Pemainnya

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan saat menjamu Chelsea di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 16 Februari 2016 atau Rabu dini hari WIB,
dengan skor 2-1
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
. Kemenangan ini memudahkan tugas PSG kala melawat ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, 8 Maret 2016 nanti.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Meski berhasil meraih hasil positif, pelatih PSG, Laurent Blanc, ternyata memendam kekecewaan terhadap penampilan anak-anak asuhnya. Blanc menganggap Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bermain sangat teledor.

Buktinya, PSG kebobolan lewat skema bola mati yang akhirnya diselesaikan oleh sontekan John Obi Mikel. Gol Mikel ternyata telah merusak rekor apik PSG di Liga Champions.

Ya, itu menjadi gol pertama yang bersarang ke gawang PSG di Parc des Princes dalam Liga Champions musim ini. (Baca: Fakta-fakta Menarik Usai PSG Tekuk Chelsea)

"Saat masa jeda, saya sangat kecewa karena kebobolan beberapa detik sebelum peluit. Kejadian tersebut yang sangat saya sesalkan," kata Blanc di situs resmi UEFA.

"Kami punya keuntungan melindungi bola, tapi membiarkan lawan merebutnya dengan mudah. Kemudian, dua sepak pojok terjadi dan akhirnya gol tercipta," lanjutnya.

Blanc berharap para pemainnya bisa memperbaiki konsentrasi saat menghadapi skema bola mati. Andai hal tersebut bisa dilakukan, mantan bek timnas Prancis tersebut percaya PSG akan tampil sempurna di leg kedua nanti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya