Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez tidak tertarik untuk pindah dan bermain di Liga China. Padahal, mantan pemain Manchester United ini ditawari uang sebesar £19,5 juta per tahun, jika mau bergabung dengan Shanghai SIPG. 

Madrid Ngotot Pertahankan Pemain Muda Asal China
Dailymail melaporkan, Tevez menolak tawaran senilai Rp304 miliar rupiah tersebut. Alasannya, Tevez tetap ingin bermain di tanah kelahirannya, Argentina. 
 
Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak
Tevez sebelum bermain di Boca Juniors, ia merumput bersama Juventus. Tevez mempersembahkan Scudetto dan mengantar Bianconeri ke final Liga Champions. 
 
Ancaman Liga Super China Semakin Nyata
Boca Juniors adalah klub dimana Tevez memulai karir profesionalnya pada 2001 lalu. Petualangan Tevez di Eropa dimulai, ketika ia bergabung dengan West Ham United. 
 
Pemain berusia 32 tahun ini, membawa Manchester United dan Manchester City menjadi juara Premier League. Kemudian, menyumbang satu piala Liga Champions bersama MU, pada tahun 2008. 
 
Sementara itu, dengan kekuatan uangnya, sepakbola China sedang membangun kekuatan. Mereka berani membayar mahal untuk bintang Eropa, agar bermain di Negeri Tirai Bambu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya