Serigala Roma Hancur di Kandang

Pemain Real Madrid Jese Rodriguez merayakan gol ke gawang AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Menjadi tuan rumah di kandang AS Roma, Real Madrid menang dua gol tanpa balas, dalam babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 18 Februari 2016. Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez masing-masing mencetak satu gol.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sempat bermain sama kuat pada babak pertama, Ronaldo membongkar kebuntuan saat babak kedua telah berjalan 12 menit. Dilanjutkan gol kedua Real Madrid yang dibuat Jese di menit 86, dan seolah menghancurkan semangat para pemain Roma.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Roma sebenarnya berkali-kali sukses menembus kotak penalti Real Madrid, dengan kerjasama dua hingga tiga pemain. Namun selalu gagal memanfaatkan peluang, karena operan dan tendangan yang tidak akurat.


Terutama Mohamed Salah, yang sejak babak pertama terus mengancam dari sayap kanan. Tapi penyerang sayap asal Mesir, itu kerap membuang peluang, seperti terjadi pada menit 69 dan 71.


Salah berlari cepat ke arah kotak penalti, namun tendangannya terlalu lemah, sehingga mudah dipotong oleh Raphael Varane. Dua menit kemudian Roma kembali mendapat peluang menyamakan kedudukan.


Edin Dzeko yang masuk menggantikan El Shaarawy pada menit 62, memberikan umpan pada William Vainqueur yang tidak terkawal. Tapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, masih melenceng ke sisi kiri gawang Real Madrid.


Menit 81 giliran Dzeko yang mendapat kesempatan. Dia mendapat bola hanya beberapa meter dari gawang, tapi tendangannya dari sisi kiri hanya mengarah ke sisi gawang.


Susunan Pemain:


Roma:
Szczesny; Florenzi. Manolas, Rudiger, Digne, Vainqueur, Pjanic, Salah, Nainggolan, El Shaarawy, Perotti.


Real Madrid:
Keylor Navas; Varane, Sergio Ramos, Ronaldo, Kroos, Benzema, James, Marcelo, Carvajal, Modric, Isco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya