Cavani Diminta Ayahnya Pindah ke MU

Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Jacky Naegelen
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Penyerang Uruguay Edinson Cavani, tidak juga bisa tampil reguler di Paris Saint-Germain, di mana Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi pilihan utama. Ayahnya, Luis, mengeluarkan seruan agar putranya pindah ke klub lain.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dilansir dari
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Mirror pada Kamis, 18 Februari 2016, Luis mengatakan putranya yang telah berusia 29 tahun, sebaiknya berpikir pindah ke Manchester United, Juventus atau Real Madrid.


"PSG membelinya untuk bermain sebagai ujung tombak. Tapi Edi ditempatkan di sayap, dia tidak suka pada posisi itu. Dia tidak bisa membantu timnya, seperti yang dia inginkan. Selama ada Zlatan di PSG, dia akan bermain di tengah," katanya.


Luis menegaskan bahwa putranya akan lebih efisien, saat bermain sebagai penyerang tengah, serta bisa memanfaatkan umpan-umpan silang yang diberikan rekan-rekannya. "Edi terlahir untuk mencetak gol," ucapnya.


"Saya lebih suka melihatnya bermain untuk Real Madrid, Manchester United atau Juventus," ujar Luis. Duel Liga Champions menghadapi Chelsea pada Rabu, 17 Februari, membuktikan ketajaman Cavani.


Masuk sebagai pemain pengganti di menit 74, Cavani langsung mencetak gol saat baru empat menit ada di lapangan. Sementara Ibrahimovic berkali-kali membuang kesempatan bagus di depan gawang Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya