Debut Spesial Zidane Bersama Madrid di Kancah Eropa

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (hitam) dan para pemainnya.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kemenangan 2-0 atas AS Roma menjadi kemenangan pertama Zinedine Zidane melatih Real Madrid di Liga Champions. Apa komentar pria Prancis tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Setelah gagal membuat satu pun tembakan ke gawang di babak pertama, Madrid berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan Cristiano Ronaldo sebelum Jese Rodriguez memastikan kemenangan di Stadio Olimpico.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Pertandingan ini jadi yang pertama buat Zidane di kancah Eropa sejak menggantikan Rafael Benitez akhir 2015 kemarin.

Meski mendapatkan hasil akhir yang memuaskan, sang entrenador mengaku kalau Roma sempat membuatnya khawatir terutama di babak pertama.

"Hasil ini sangat spesial, saya puas dengan hasilnya," ujar Zidane, usai pertandingan, ketika ditanya soal kesan di laga pertamanya di kancah Eropa.

"Tadi adalah pertandingan yang sulit, kami sadar itu. Kami bertarung hingga akhir dan meraih hasil besar. Roma menyulitkan di babak pertama. Semua tim pasti ingin menekan kami. Tapi ini Liga Champions, kompetisi yang sangat sulit," tambahnya, seperti yang dilansir dari Reuters.

Setelah ini, Madrid akan gantian menjadi tuan rumah menjamu Roma pada leg kedua yang bakal berlangsung 9 Maret 2016 mendatang. Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke delapan besar. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya