Fiorentina Vs Tottenham Berakhir Imbang

Pertandingan babak 32 besar antara Tottenham Hotspur vs Fiorentina.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Pertandingan babak 32 besar Liga Europa antara Fiorentina vs Tottenham Hotspur, berakhir imbang dengan skor 1-1. Skuad Mauricio Pochettino unggul lebih dulu lewat penalti Nacer Chadli di babak pertama, yang dibalas Federico Bernardeschi pada babak dua.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Bermain di kandang Fiorentina, Spurs bermain agresif sejak pertandingan dimulai. Christian Eriksen mengeluarkan ancaman pertama pada menit 26, tapi tembakannya masih bisa ditepis oleh kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Josip Ilicic melepaskan umpan silang yang bagus dari sayap kanan, tapi Federico Bernardeschi gagal menyelesaikannya menjadi gol. Mauro Zarate mendapat kesempatan, untuk mencetak gol dari jarak dekat, tapi tembakannya melenceng ke sisi kiri gawang.


Nenad Tomovic melakukan pelanggaran terhadap Ben Davies dalam kotak penalti, yang membuat wasit menghadiahkan penalti pada Spurs. Chadli sebagai eksekutor menyelesaikannya dengan baik, merubah skor menjadi 1-0 bagi Spurs.


Son Heung-Min menceploskan bola, menyambut tendangan bebas dari Eriksen. Tapi golnya dianulir karena sudah dalam posisi offside. Chadli berpeluang menambah gol di menit 54, namun Tatarusanu bereaksi dengan tepat, untuk menjaga gawangnya.


Fiorentina akhirnya bisa menyamakan kedudukan, lewat gol yang dibuat Bernardeschi pada menit 59. Kedua tim berbalas serangan, namun tidak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir.


Susunan Pemain:


Fiorentina:
Tatarusanu, Gonzalo, Tomovic, Astori, Alonso, Costa, Kuba, Borja, Zarate, Bernardeschi, Ilicic


Tottenham:
Vorm; Trippier, Alderweireld, Wimmer, Davies; Carroll, Mason (C); Eriksen, Alli, Son; Chadli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya