Tiga Wakil Jerman Bisa Tersenyum di Liga Europa

Pemain Borussia Dortmund.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Ada empat wakil Jerman yang berlaga di babak 32 besar Liga Europa. Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, FC Augsburg dan Schalke. Namun hanya dua tim, yang bisa mengalahkan lawan-lawan mereka dalam leg pertama pada Jumat, 19 Februari 2016.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Borussia Dortmund yang bermain sebagai tuan rumah, menang 2-0 atas raksasa Portugal, FC Porto. ?ukasz Piszczek mencetak gol di menit enam, dan kemenangan dipastikan oleh Marco Reus pada menit 71.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Bayer Levekusen yang bertamu ke Portugal, menang tipis 1-0 dari Sporting Lisbon, yang harus bermain 10 orang setelah Borges Semedo mendapat kartu merah di menit 74. Karim Bellarabi mencetak satu-satunya gol pada menit 26.


Dua partai lainnya berakhir imbang. Schalke gagal menang saat bertandang ke kandang Shaktar Donetsk, klub Ukraina yang telah melepas striker tajamnya, Alex Teixeira ke China pada Januari lalu. Kemudian FC Augsburg sukses menahan Liverpool.


Walau hanya bermain imbang 0-0, Augsburg bisa tersenyum, karena sukses meredam permainan agresif Liverpool yang diperkuat para pemain topnya, seperti Daniel Sturridge, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.


Skuad Juergen Klopp, memang tampil menyerang, namun mereka tetap tidak berhasil menjebol gawang Augsburg, tim yang saat ini sedang terpuruk ke posisi 14 di Bundesliga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya