Wakil-wakil Italia Merana di Liga Europa

Pertandingan babak 32 besar antara Tottenham Hotspur vs Fiorentina.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Tiga wakil Italia tidak dapat meraih hasil positif, dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada Jumat, 19 Februari 2016. Fiorentina dan Lazio hanya bermain imbang 1-1, sementara Napoli menderita kekalahan 0-1.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Fiorentina sebenarnya bermain cukup baik, namun lawannya adalah Tottenham Hotspur, tim yang sedang dalam performa bagus di Inggris. Spurs yang saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Premier League, unggul lebih dulu lewat penalti Chadli.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Bernardeschi akhirnya bisa menyamakan kedudukan, sehingga timnya tidak harus menanggung malu di kandang. Di pertandingan lainnya, Lazio ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke markas Galatasaray.


Galatasaray unggul lebih dulu lewat gol Sarioglu di menit 12. Lazio membalas dengan gol Milinkovic-Savic pada menit 21. Lazio yang sedang terpuruk di posisi tujuh klasemen sementara Serie A, harus menang pada leg kedua pekan depan, jika ingin lolos ke babak selanjutnya.


Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan antara Villareal dan Napoli. Capaian positif Napoli di kompetisi domestik, dengan sementara berada di posisi dua Serie A, ternyata tidak berbanding lurus dengan kekuatan mereka di Eropa.


Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, yang sedang menjadi incaran beberapa klub elit Eropa, gagal mencetak gol bagi Napoli. Sementara Denis Suarez, sukses memberi kemenangan bagi Villareal, delapan menit sebelum berakhirnya pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya