Usai Pesta Gol, Neville Langsung Fokus Hadapi Granada

Pelatih Valencia, Gary Neville
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Pelatih Valencia, Gary Neville, mendapatkan kado istimewa di hari ulang tahunnya. Ya, kemenangan telak 6 - 0 Valencia atas Rapid Wein di ajang Liga Europa, Jumat dinihari tadi, 19 Februari 2016, menjadi alasan kenapa ulang tahunya yang ke 41 sangat spesial.

Setelah meraih hasil positif, Neville mengungkapkan ini menjadi salah satu malam terbaik dalam hidupnya. Tapi ia tak mau terlena dan merayakan kemenangan terlalu lama. Dia memilih fokus untuk laga selanjutnya. 

"Jelas hasil ini membuat malam ini menjadi malam terbaik saya bersama Valencia. Tapi saya tak pernah merayakan kemenangan di pertengahan musim," kata Neville, dilansir The Guardian.

Dia menyatakan, skuadnya kali ini dalam kondisi kuat dan lebih percaya diri. Ia mengaku senang dan akan fokus mempersiapkan timnya menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini.

Valencia memang harus melanjutkan tren positif di Liga Europa ini ke La Liga. Mengingat Valencia saat ini masih terdampar di papan tengah klasemen sementara. El Che saat ini berada di posisi 12 dengan 28 poin dari 24 laga.

"Skuad kami saat ini lebih kuat, dan lebih percaya diri. Saya sangat senang malam ini dan sekarang saya fokus pada Granada," tegas Neville.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024