Segrup dengan Argentina, Ini Komentar Pelatih Chile

Pelatih Timnas Chile, Juan Antonio Pizzi
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA.co.id - Laga berat akan dilakoni Chile di Copa America Centenario 2016. Sang juara bertahan tergabung di Grup D, bersama Argentina, Panama, dan Bolivia.

Duel melawan Argentina akan menjadi partai ulangan final 2015. Kala itu, La Roja yang berstatus sebagai tuan rumah keluar sebagai juara usai menang 4-1 atas Albiceleste lewat drama adu penalti.

Pelatih Chile, Juan Antonio Pizzi menilai Argentina adalah lawan yang berat. Namun, pria yang menggantikan posisi Jorge Sampaoli sejak Januari lalu ini, tak mau menganggap enteng lawan yang lain.

"Ini merupakan grup yang seimbang. Kembali melawan Argentina tentunya lebih sulit. Namun, saya rasa 4 grup ini begitu berimbang. Semua grup punya tingkat kesulitan dan kami harus siap menghadapi semua lawan," kata Pizzi seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, pelatih Argentina, Gerardo Martino bertekad membalas dendam kekalahan di final 2015. Meskipun demikian, Pizzi tetap menganggap bahaya lawan lainnya, Panama dan Bolivia.

"Saya rasa, untuk hasil yang terbaik, kami harus menghormati semua tim dan mencoba meraih hasil bagus di Copa America," ucap mantan pelatih Valencia ini.

Copa America Centenario akan diselenggarakan di Amerika Serikat pada 3-26 Juni 2016. Ini merupakan edisi ke-100 Copa America sejak pertama kali dihelat pada 1916. Untuk kali pertama juga, ajang ini dihelat di luar Amerika Selatan.

Brasil Melempem, Posisi Dunga Terancam?
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016