Juventus vs Bayern, Ajang Reuni Pogba dan Vidal

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Juventus akan melakoni pertandingan melawan Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa, 23 Februari 2016 atau Rabu dini hari WIB. Gelandang Juve, Paul Pogba, mengaku sudah tak sabar untuk tampil di laga tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lewat pertandingan melawan Bayern, Pogba bisa bertemu dengan sahabat lamanya, Arturo Vidal. Sosok Vidal, disebut Pogba, menjadi rekan duet favorit di lini tengah Juve.
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
"Saya tahu dia punya kualitas tinggi. Terus berlari dan mencetak gol di momen tertentu. Dia pemain lengkap, semua juga tahu itu," kata Pogba seperti dikutip situs resmi UEFA.
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Tak cuma Vidal, Pogba juga berpotensi untuk berduel dengan sahabatnya yang lain, Kingsley Coman. Ya, sama halnya dengan Vidal, Coman kini sudah membela panji Bayern. "Jadi, ada dua eks Juve di Bayern," kata Pogba.
 
Meski harus saling bunuh dengan dua sahabatnya, pemain timnas Prancis tersebut bertekad tampil habis-habisan. Pogba bahkan siap membuat Vidal dan Coman menangis dengan menyingkirkan Bayern di babak 16 besar Liga Champions.
 
"Kami sudah belajar cara menghentikan Vidal. Kami tahu cara dia bermain, jadi kami akan memberikan beberapa tendangan kepadanya. Tapi, bukan tendangan kotor. Harapannya, kami bisa menang melawan sahabat saya, Arturito!" jelas Pogba.
 
Ditinjau dari rekor pertemuan kedua tim di delapan laga terakhir, Bayern ternyata lebih unggul. Mereka mengantongi empat kemenangan. Sedangkan, Juve baru mengemas tiga kemenangan dengan satu pertandingan lain diakhiri dengan hasil imbang. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya