Gelandang Arsenal Siap 'Matikan' Iniesta

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA.co.id - Gelandang Arsenal Francis Coquelin siap berduel dengan gelandang kreatif Barcelona Andres Iniesta. Gelandang veteran Spanyol itu diyakini merupakan otak permainan Barcelona.

"Dia tipe pemain yang saya suka. Melawan Iniesta akan menjadi duel sengit. Tapi saya siap dan tidak sabar melakoni laga ini," kata Coquelin seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Februari 2016.

Coquelin diistirahatkan saat Arsenal berlaga di ajang Piala FA, akhir pekan lalu. Pemain berusia 24 tahun itu diprediksi memang disimpan untuk bermain di laga krusial melawan Barcelona, dinihari nanti.

Arsenal akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu dinihari 24 Februari 2016. Di laga ini, Barcelona paling diunggulkan. Tapi hal itu tidak membuat Coquelin gentar.

"Saya tidak berpikir kami akan bermain dengan rasa takut. Barcelona sudah pasti tim terbaik dunia saat ini, tapi kami tetap berusaha meraih kemenangan. Kami berharap bisa meraih sesuatu melawan tim sebesar Barcelona."

"Jika kami bermain dengan penuh keyakinan, kami pasti bisa meraih kemenangan. Kami pernah menunjukkan hal itu saat melawan Bayern Munich beberapa bulan lalu (di fase grup Liga Champions)."

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019