Messi Tahu Arsenal Tak Mampu Mengatasi Barcelona

Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona Lionel Messi, menambahkan garam pada luka Arsenal yang masih menganga. Dia mengatakan tahu, Arsenal tidak akan mampu menghadapi Barcelona, walau dengan kerja keras yang dilakukan para pemainnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Mereka bekerja sangat keras satu sama lain selama babak pertama. Tapi kami tahu, mereka tak akan bisa menghadapi tekanan di babak kedua," kata penyerang asal Argentina, itu yang dikutip
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Mirror pada Kamis, 25 Februari 2016.


Kubu Arsene Wenger kalah dua gol tanpa balas, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates. Arsenal harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan di leg kedua, jika ingin berbalik mengalahkan Barcelona.


Namun Camp Nou, dipastikan bakal jadi tempat yang lebih mengerikan bagi Arsenal. Untuk menang, kubu Wenger harus menyerang dan berusaha mencetak banyak gol, yang artinya membuat mereka harus bermain terbuka.


"Kami mulai menemukan ruang dan mampu membuka gol," kata Messi, menjelaskan bagaimana dia membuat gol pertama. Arsenal bertahan dengan ketat dan mengandalkan serangan balik, tapi tetap kebobolan dua gol di Emirates.


Bermain lebih terbuka di kandang Barcelona, akan membuka kesempatan bagi Messi, Neymar dan Luis Suarez untuk mencari ruang lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya