Midtjylland Bertekad Lanjutkan Keajaiban Lawan MU

Para pemain Midtjylland usai taklukkan Manchester United di leg 1
Sumber :
  • REUTERS/Henning Bagger/Scanpix

VIVA.co.id -Klub kecil asal Denmark, Midtjylland, bertekad melanjutkan keajaiban saat bersua Manchester United di leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 24 Februari 2016 (Jumat dini WIB). Klub yang baru bersua 17 tahun ini bakal bertandang ke Old Trafford.

Midtjylland menciptakan kejutan saat mampu menekuk Setan Merah 2-1 di MCH Arena. Namun, pelatih Midtjylland, Jess Thorup sadar timnya masih punya tugas berat di markas Setan Merah.

Pelatih Midtjylland, Jess Thorup mengaku, timnya masih tetap underdog. Sementara, MU adalah tim besar dengan raihan 3 gelar Liga Champions.

"Tentu saja, tim kami harus siap dengan pertandingan ini. Para pemain harus menganggap ini sebagai pertandingan biasa. Mereka mungkin akan bertemu dengan Midtjylland. Namun, mereka bermain untuk Midtjylland dan tak akan dianggap enteng," kata Thorup seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak tahu arti dari kata kejaiban. Namun, Midtjylland, klub yang baru berusia 17 tahun, meraih apa yang diraih musim ini. Sekarang, kami menghadapi Manchester United, salah satu tim terbesar di dunia. Ya, ini akan menjadi keajaiban," lanjut pelatih 46 tahun ini.

Midtjylland hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Sedangkan, MU perlu kemenangan dengan skor minimal 1-0.
 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024