Owen Anggap ManCity Sudah ke Perempat Final Champions League

Striker Manchester City, Sergio Aguero mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev
Sumber :
  • Reuters / Valentyn Ogirenko

VIVA.co.id – Mantan bintang Liverpool, Michael Owen, mengaku terkesan dengan permainan Manchester City saat melawan Dinamo Kiev di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, ManCity seolah sudah berhasil melaju ke perempat final.

Pada leg pertama yang berlangsung di markas Dinamo Kiev, Kamis 25 Februari 2016 dini hari WIB, ManCity mengunci kemenangan 3-1. Tiga gol dari The Citizens, masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure.

Sedangkan gol tunggal dari PSV dicetak oleh Vitaly Buyalskiy. Owen menilai kemenangan tersebut bagaikan kuncian bagi pasukan Manuel Pellegrini untuk bisa melaju ke babak berikutnya, sebab leg kedua akan berlangsung di Etihad Stadium.

"Mereka mendapatkan beberapa pemain besar mereka kembali dan ini luar biasa untuk melihat mereka melalui permainan tanpa cedera. Malam yang brilian bagi Manchester City, Anda akan berpikir bahwa hasil ini telah menempatkan mereka di perempat final," kata Owen, dilansir Sport Review.

Musim ini, menjadi peluang bagi The Citizens untuk menghapus catatan buruk mereka di babak 16 besar Liga Champions. Seperti diketahui, Sergio Aguero dan kawan-kawan langkahnya selalu terhenti di babak 16 besar dalam empat musim terakhir ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024