Liverpool vs MU, Impian Klopp Jadi Kenyataan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Undian babak 16 besar Liga Europa sudah dilakukan. Hasilnya, dua wakil Inggris, Liverpool dan Manchester United, harus saling bunuh di fase ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal hasil undian tersebut. Klopp merasa tak takut karena Liverpool harus bertemu MU lebih awal.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Sebaliknya, Klopp justru senang The Reds bisa bertemu dengan rival abadinya tersebut. Manajer asal Jerman itu mengaku sangat mengidamkan pertemuan melawan MU di ajang Liga Europa.

"Luar biasa, kami layak mendapatkan pertandingan seperti ini. Memang tak akan mudah, tapi kalian bisa tanya ke staf saya," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Mereka bilang: 'Kamu mau (klub) apa (sebagai lawan)?' Lalu saya bilang: 'Manchester United'," lanjutnya.

Rekor Liverpool saat bertemu MU di musim ini sebenarnya tidak bagus. The Reds harus menelan dua kekalahan dalam dua pertemuan terakhir dengan MU.

"Kami melewati pertandingan yang bagus melawan mereka di Anfield, tapi kalah 0-1. Sekarang, ada kesempatan membuatnya lebih baik, kami akan coba. Di babak ini tak ada peluang untuk mendapatkan pertandingan mudah. Tapi, MU memang lawan menarik," ujar Klopp.

Liverpool terlebih dulu bakal menjamu MU di Anfield pada 10 Maret 2016. Selang sepekan, giliran MU yang menjadi tuan rumah di leg kedua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya