Rekor Tak Terkalahkan Terhenti, Blanc 'Bangunkan' Pemain PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Rekor tak terkalahkan Paris Saint-Germain di Ligue 1 harus terhenti, setelah melakoni 36 pertandingan. Olympique Lyon menjadi tim perusak rekor apik tersebut, Minggu 29 Februari 2016 (Senin dini hari WIB).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Tampil di markas baru Lyon, Parc Olympique Lyonnais, Les Parisiens takluk 1-2. Dua gol tuan rumah disumbangkan Maxwel Cornet dan Sergi Darder. Gol balasan Les Parisiens dicetak oleh Lucas Moura.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Hasil ini membuat pelatih PSG, Laurent Blanc, murka. Pelatih 50 tahun ini menilai para pemainnya membutuhkan
wake-up call
agar terbangun dan tak terlena dengan rangkaian rekor.


"
Wake-up call
adalah sesuatu yang dibutuhkan para pemain. Untuk menang dalam stadion bagus ini, tak cukup hanya dengan berdiri di sana," kata Blanc seperti dilansir
Soccerway
.


Blanc berharap skuadnya tidak bersantai. Pasalnya, Les Parisiens akan menghadapi tuan rumah Saint-Etienne di perempat final Coupe de France, Rabu 2 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB).


"Saya harap kami tidak menunjukkan penampilan yang sama seperti yang kami tunjukkan di sini. Mentalitas, agresivitas, dan keinginan telah hilang dari kami. Padahal, kami melakukannya dalam 36 pertandingan," ucap Blanc.


"Saya harap, kami kembali mengerahkan kemampuan untuk masa depan. Kami memecahkan rekor dan akan seperti itu," tegas mantan pelatih Timnas Prancis ini.


Meski kalah, PSG belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens mengumpulkan 73 poin dari 28 pertandingan, unggul 23 angka atas AS Monaco di urutan 2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya