Keane Sebut Pemain Premier League Putus Asa Bermain di MLS

Penyerang LA Galaxy, Robbie Keane
Sumber :
  • Sbisoccer
VIVA.co.id
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
- Penyerang LA Galaxy, Robbie Keane, mengatakan, pemain Premier League putus asa untuk bergabung dan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Keane mengaku, telah mendapatkan telepon dari pemain di Inggris yang katanya putus asa untuk bergabung dengannya di MLS  

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti
Mantan penyerang Liverpool dan Tottenham Hotspur ini kemudian menjadi salah satu pemain yang sukses di MLS. Ia bergabung dengan Galaxy sejak 2011. 

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS
"Ada perbedaan antara 2011 dan sekarang. David Beckham adalah pemain yang memulai semuanya. Sejak saat itu, pemain bintang mengikuti jejaknya bermain di MLS," kata Keane dikutip dari Sky Sport, Selasa 1 Maret 2016. 

Saat ini, banyak mantan pemain bintang di Eropa bermain di MLS. Mereka yakni Steven Gerrard, Frank Lampard, Andrea Pirlo dan Kaka.

"Pemain yang pernah bermain dengan saya di Spanyol dan Inggris, menghubungi dan ia sangat putus asa di sini, karena ia melihat pertumbuhan Liga dan karena gaya hidupnya," tutur pemain asal Irlandia ini. 

Keane juga menyebutkan, kini persaingan di MLS semakin ketat. Keane menjelaskan, empat tahun bermain di MLS, permainan semakin sulit. 

"Perbedaan di sini dan di Inggris adalah, di Inggris juaranya tidak jauh-jauh dari lima tim besar. Di MLS semua tim memiliki kesempatan juara," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya