Dewan Keamanan Trafford Peringatkan UEFA

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- UEFA mendapatkan peringatan dari Dewan Keamanan Trafford, soal laga Manchester United melawan Liverpool di Liga Europa yang akan digelar pada pukul 18.00 waktu setempat. Menggelar pertandingan di jam tersebut dinilai tidak aman. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mirror melaporkan, leg 1 akan digelar di Stadion Anfield pada 10 Maret 2016 di Anfield pukul 20.05 waktu setempat. Sedangkan leg 2 di Old Trafford pada 17 Maret 2016 dimainkan pada pukul 18.00 waktu setempat. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
UEFA pun diminta untuk menjadwal ulang pertandingan antara MU vs Liverpool dari pukul 18.00 ke 20.05. Hal itu karena kekhawatiran soal keamanan. 

"Melalui pendekatan dengan MUFC, Dewan Trafford telah menulis kepada UEFA, menyoroti bahwa pertandingan yang digelar pada pukul 18.00 tidak aman," kata Dewan Trafford kepada Press Association Sport. 

Menurut Dewan Trafford, ada sejumlah masalah yang ditimbulkan jika jam kickoff tetap pada pukul 18.00, seperti keamanan, penjaga di stadion, staf medis, apakah mereka dapat tersedia. Namun, jika jam kickoff dimundurkan menjadi 20.05 di tanggal yang sama, mereka memastikan semua bisa tersedia. UEFA pun menegaskan, jika mereka sudah menerima surat tersebut, dan sedang mengevaluasinya.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya