Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- AS Roma memiliki tugas berat ketika bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Selasa, 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB. Di laga tersebut, Roma harus menang dengan skor 3-0 karena kalah di pertemuan pertama, dua gol tanpa balas.

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona
Mendapat beban berat, Roma justru harus tampil tanpa dua pemain andalan, Antonio Rudiger dan Daniele De Rossi. Situasi semakin buruk ketika Radja Nainggolan hampir dipastikan tak bermain.

Barcelona Lepas Vermaelen ke AS Roma
RomaNews melansir, Nainggolan mengalami cedera saat sedang melakoni latihan sesi terakhir jelang lawan Madrid. Nainggolan hanya mengikuti latihan selama 20 menit.

Dia mendapat gangguan pada engkelnya. Gelandang berdarah Batak tersebut juga mengeluhkan nyeri di kunci pahanya.

Cedera tersebut sebenarnya sudah dialami Nainggolan sejak akhir pekan lalu. Namun, tim medis Roma memprediksi Nainggolan tetap bisa tampil di duel melawan Madrid. Dan prediksi tersebut ternyata meleset.

Dengan demikian, pelatih Roma, Luciano Spalletti, hanya memiliki satu gelandang jangkar berpengalaman untuk diturunkan di duel melawan Madrid. Dia adalah Seydou Keita. Kemungkinan besar Keita bakal berpasangan dengan Miralem Pjanic yang bertugas sebagai gelandang box to box dalam skema 4-2-3-1 ala Spalletti.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya