Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, tertendang oleh pemain Paris Saint-Germain, Thiago Motta.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Dua tiket menuju babak perempat final Liga Champions kembali berhasil diamankan oleh dua klub, setelah hasil positif yang mereka tuai pada leg kedua 16 besar yang digelar Rabu, 9 Maret 2016 atau Kamis dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Pada pertandingan pertama, Benfica secara dramatis berhasil menang 2-1 atas Zenit St Petersburg untuk mengunci keunggulan agregat jadi 1-3.
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Tertinggal lebih dulu, Benfica mampu membalikkan keadaan dengan dua gol dalam rentan waktu 10 menit terakhir laga. Wakil Portugal itu pun sukses merebut satu tiket di delapan besar.
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Dalam laga penuh gengsi antara Chelsea kontra Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, penonton disajikan partai saling serang dan banjir peluang.
 
Tetapi, PSG yang akhirnya sukses melaju ke babak perempat final setelah merebut kemenangan 2-1 di markas Chelsea. Le Parisian pun artinya unggul 4-2 secara agregat, setelah sebelumnya juga menang 2-1 di Paris dua pekan lalu.
 
Lolosnya Benfica dan PSG menyusul langkah dua klub yang lebih dulu melaju ke delapan besar, yaitu Real Madrid dan Wolfsburg yang raih kemenangan hari Selasa kemarin.
 
Hasil Lengkap Liga Champions hari Rabu, 9 Maret 2016 atau Kamis dini hari WIB:
Zenit St Petersburg  1-2  Benfica
Chelsea  1-2  Paris Saint-Germain
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya