Senyum Di Maria Usai PSG Singkirkan Chelsea

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Angel Di Maria menjadi salah satu pemain kunci yang meloloskan Paris Saint-Germain ke perempat final Liga Champions. Mantan pemain Manchester United ini sukses menyumbangkan assist dalam 2 pertemuan dengan Chelsea di babak 16 besar. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
 
Les Parisiens menekuk The Blues 2-1 di Stamford Bridge, Rabu 9 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Dalam laga itu, Di Maria berperan besar terhadap gol kedua PSG di menit 67. Umpan silang pemain internasional Argentina ini diselesaikan dengan sempurna oleh Zlatan Ibrahimovic.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Sebelumnya, di laga leg pertama di Parc des Princes, Di Maria menyumbangkan assist untuk gol yang dicetak Edinson Cavani. Wajar, jika pemain 28 tahun ini sangat puas dengan kemenangan timnya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
"Kami sangat senang. Ini kegembiraan yang luar biasa. Kerja dalam satu musim sudah mulai menunjukkan hasil. Kami menunjukkan bakat kami," ujar Di Maria seperti dilansir situs resmi UEFA.
 
Salah satu kunci kemenangan PSG adalah penguasaan bola. Les Parisens mampu menguasai bola sebanyak 56 persen di Stamford Bridge.
 
 
"Kami mengontrol pertandingan dan layak untuk mendapatkan hasil ini," ucapnya.
 
PSG lolos meyakinkan ke perempat final, berbekal dua kemenangan atas The Blues. Raksasa Prancis ini sukses menang 2-1 baik saat tampil di Parc des Princes, maupun Stamford Bridge.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya