Bayern Pesta Gol di Allianz Arena

Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bayern Munich menang telak 5-0 saat menjamu Werder Bremen di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga, Minggu 13 Maret 2016. Kemenangan ini mengokohkan posisi Bayern di puncak klasemen.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Tidak butuh waktu lama buat Bayern memecah kebuntuan. Pada menit 9, Thiago Alcantara membawa Bayern unggul. Thomas Mueller menggandakan keunggulan Bayern pada menit 31.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Amuk Bayern berlanjut di babak kedua. Thomas Mueller mencetak gol keduanya di menit 65 sekaligus membawa Bayern unggul 3-0. Striker pengganti Robert Lewandowski turut menyumbang gol pada menit 86.


Pesta gol Bayern ditutup gol Alcantara pada menit 90. Skuad asuhan Pep Guardiola itu pun menang telak 5-0. Kemenangan yang mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Bundesliga.


Bayern kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 66 poin dari 26 pertandingan. Unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang menguntit di posisi dua dengan koleksi 58 poin dari 25 pertandingan.


Selain itu, kemenangan ini juga mengakhiri rangkaian hasil buruk Bayern sebelumnya. Seperti diketahui, Bayern sebelumnya tidak pernah menang di dua laga terakhir Bundesliga.


Susunan Pemain:
Bayern Munich:
Manuel Neuer, Medhi Benatia, Philipp Lahm, David Alaba, Joshua Kimmich, Thiago Alcantara, Franck Ribéry, Xabi Alonso, Mario Götze, Kingsley Coman, Thomas Müller

Werder Bremen:
Felix Wiedwald, Santiago Garcia, Papy Mison Djilobodji, Alejandro Gálvez, Janick Vestergaard, Theodor Gebre Selassie, Sambou Yatabaré, Levin Öztunali, Milos Veljkovic, Florian Grillitsch, Anthony Ujah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya