Jelang Leg Kedua, Bayern Lebih Dijagokan Ketimbang Juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Bayern Munich akan menjamu Juventus di Allianz Arena dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Kamis, 17 Maret 2016 WIB. Setelah bermain imbang 2-2 di pertemuan sebelumnya, kini peluang kedua tim untuk melangkah ke babak selanjutnya masih sama kuat.

Akan tetapi, bagi pelatih kenamaan asal Italia, Fabio Capello, pertemuan nanti akan menjadi milik Bayern. Dengan skuat yang ada sekarang, tim besutan Pep Guardiola lebih unggul dari Juventus.

"Juventus kini hanya memiliki peluang 40 persen. Klub Jerman memiliki kualitas dan pemain yang bagus," kata Capello seperti dilansir Football Italia.

(Baca juga: Pep Ingin Boyong Bek Jventus Ini ke ManCity)

Mantan juru taktik tim nasional Inggris itu menambahkan, jika Si Nyonya Tua ingin mencuri kemenangan di laga nanti. Maka mereka harus menunjukkan peningkatan permanainan dari biasanya.

"Kita semua harus berharap Juventus bermain lebih baik, dan kuat dari yang pernah mereka tunjukkan sebelumnya," tutur pria berusia 69 tahun tersebut.

"Untuk bisa mengalahkan Bayern sekarang, Juventus mesti bisa menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Saya kira mereka lebih bagus dibanding dengan Juventus," katanya. (ase)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024