Conte Dipastikan Tinggalkan Italia Usai Piala Eropa

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Peluang Chelsea untuk menggaet Antonio Conte sebagai manajer musim depan, semakin terbuka. Itu setelah pelatih 46 tahun ini dipastikan meninggalkan jabatan sebagai pelatih Italia, usai Piala Eropa 2016.

Sebelumnya, masa depan Conte sebagai pelatih Gli Azzurri masih simpang siur. Kini, Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC),  Carlo Tavecchio memastikan masa depan mantan pelatih Juventus dan Siena tersebut.

"Conte akan meninggalkan tim nasional setelah Piala Eropa. Di (Conte) sempat absen memimpin latihan dari hari ke hari," kata Tavecchio seperti dilansir Soccerway.

Keputusan ini bisa membuka jalan Chelsea untuk menggaet Conte. Pelatih asal Italia ini memang sangat dijagokan untuk mengisi kursi permanen di Stamford Bridge, musim depan.

Guus Hiddink yang menjadi manajer interim, menggantikan Jose Mourinho, menunjukkan kinerja yang kurang memuaskan. Pelatih asal Belanda ini memang mampu membawa The Blues meraih 8 kemenangan dalam 18 pertandingan. Namun, Chelsea dipastikan hampa gelar musim ini,

Di bawah kendali Hiddink, Chelsea tersingkir di Liga Champions dan Piala FA. Tim London Barat ini disingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions, dan ditendang Everton di Piala FA.
 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016