Tantang Bayern, Juve Harus Kehilangan Dua Pemain Lagi

Paulo Dybala
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Dua penggawa andalan Juventus, Claudio Marchisio dan Paulo Dybala, akan absen dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich. Keduanya dipastikan tidak akan tampil setelah mengalami cedera yang dikonfirmasi pada Selasa 15 Maret 2016.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dybala meninggalkan tempat latihan setelah dalam tes kebugaran telah diindikasikan mengalami masalah betis. Dengan demikian, pemain asal Argentina itu harus menepi saat Bianconeri melawat ke Allianz Arena menantang skuad asuhan sisi Pep Guardiola, Kamis dini hari 17 Maret 2016.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir
Soccerway,
Juventus mengutarakan beberapa pemainnya kini tidak sedang dalam kondisi terbaiknya jelang laga Liga Champions tersebut dan derby Turin pada akhir pekan nanti melawan Torino.


Selain Dybala, gelandang Marchisio juga dikonfirmasi mengalami rusak otot betis di kaki kirinya dan akan absen selama 20 hari kedepan. Situasi ini tentunya akan sangat menyulitkan posisi Juve yang dituntut untuk bisa menang di markas Bayern tersebut, dimana pada leg pertama di Turin mereka hanya bisa bermain imbang 2-2.


Sebelumnya,
La Vecchia Signora
sudah harus kehilangan lebih dulu dua defender, Martin Caceres dan Giorgio Chiellini, serta mantan striker Bayern Mario Mandzukic dalam perjalanan mereka beberapa pekan terakhir ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya