Atletico Madrid Vs PSV Masih Sama Kuat di Babak I

Kapten PSV Luuk de Joong beraksi saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, masih berlangsung imbang di babak pertama, antara Atletico Madrid melawan PSV Eindhoven, pada Rabu, 16 Maret 2016 di Vincente Calderon.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Atletico Madrid sebagai tuan rumah, tampil agresif sejak awal pertandingan. Antoine Griezman sukses lepas dari pengawalan, saat pertandingan baru berjalan dua menit. Dia memberikan umpan cantik ke arah Yannick Carrasco, namun dapat dipotong oleh Jeroen Zoet yang keluar dari gawangnya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Griezmann kembali memperlihatkan kelasnya dua menit kemudian. Penyerang asal Prancis, itu menerima bola dengan dadanya, lalu menjauh dari pengawalan dan mengoper bola ke Juanfran, yang sayangnya terlalu jauh untuk mengejar bola.


Mendapat tekanan di awal pertandingan, PSV ternyata bisa tetap tampil tenang. Wakil Belanda, itu tetap berusaha melakukan penguasaan bola. Juergen Locadia berusaha melakukan serangan pertama melalui sayap kiri, tapi Atletico bertahan cukup baik di babak pertama.


Atletico yang dalam posisi terancam, jika hanya bermain imbang melawan PSV, bermain terbuka dan terus berusaha menekan pertahanan lawan dalam 20 menit pertama. Beberapa kali Griezmann mendapat kesempatan bagus, bekerjasama dengan Juanfran dan Koke di depan.


PSV berusaha melakukan serangan balik pada menit 24, namun Atletico tidak hanya agresif dalam serangan. Kubu Diego Simeone terlihat juga kuat bertahan, yang dengan cepat melakukan tekanan, setiap kali mereka kehilangan bola.


Susunan pemain kedua tim:


Atletico Madrid:
Jan Oblak, Juanfran, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Filipe Luis, Koke, Gabi, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann


PSV Eindhoven:
Jeroen Zoet, Hector Moreno, Santiago Arias, Jeffrey Bruma, Jetro Willems, Davy Proepper, Andres Guardado, Marco van Ginkel, Luuk de Jong, Luciano Narsingh, Juergen Locadia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya