Kalah dari Atletico, Pelatih PSV Tetap Bangga

Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Pelatih PSV Eindhoven Phillip Cocu mengaku, bangga dengan timnya, meski gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions. Klub asal Belanda ini gagal lolos setelah kalah dalam drama adu penalti 7-8, melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu 16 Maret 2016 dinihari WIB. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Cocu mengatakan, PSV bermain bagus dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions, meskipun kegagalan meninggalkan rasa pahit bagi klub. Di sisi lain, Cocu masih bisa berbangga karena PSV berada diperingkat kedua klasemen Eredivisie.
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Tim sangat kecewa, kami hampir saja lolos. Ini sangat pahit, apalagi gagal dengan kekalahan 8 penalti," kata Cocu dikutip dari Soccerway
 
Cocu menilai, PSV sudah melalukan semuanya dengan baik, sayangnya itu tidak cukup. Cocu mengungkapan, sebenarnya kedua tim ini bisa mencetak gol diwaktu yang normal. 
 
Ia mengungkapkan, permainan PSV terorganisasi dengan baik. Meskipun, Cocu menilai, peluang terbaik Atletico hanya melalui Antoine Griezmann. 
 
"Kami melakukan dengan baik dan disiplin. Kami memberikan semua dan saya hanya bisa bangga dengan kinerja kami," imbuhnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya