Fans Permainkan Pengemis di Madrid, PSV Kena Karma?

Fans PSV mempermainkan pengemis di Madrid.
Sumber :
  • AS.com

VIVA.co.id - Menjadi tamu di negeri orang hendaknya kita menunjukkan sikap baik dan selalu menghormati warga setempat. Tapi hal itu tidak dilakukan sejumlah fans PSV Eindhoven saat menyambangi ibukota Spanyol, Madrid.

Jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, ratusan fans tim asal Belanda tersebut berkumpul di Plaza Mayor, pusat kota. Mereka duduk-duduk santai sambil menunggu dipersilakan masuk ke stadion Vicente Calderon.

Tapi pada kesempatan tersebut mereka melakukan tindakan yang kurang pantas. Ramai-ramai mereka mempermainkan sekelompok pengemis wanita.

Dari video yang diunggah AS, sekelompok fans itu sengaja melemparkan koin untuk dipungut oleh para pengemis tersebut. Tapi pada saat bersamaan mereka bersorak kegirangan seperti mengejek.

Para pengemis itu tidak peduli dengan kelakukan atau maksud fans PSV. Mereka tetap fokus mengumpulkan koin demi koin yang disebar turis-turis itu.

Entah karena karma telah mempermainkan 'orang kecil' fans PSV pun harus pulang dengan kepala tertunduk. Tim kesayangan mereka kalah dari tuan rumah lewat babak adu penalti dengan skor 8-7.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024