Allegri Pastikan Juventus Main Bertahan di Kandang Bayern

Para pemain Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membeberkan rencana timnya saat menghadapi Bayern Munich di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tanpa ragu, dia menyebut Bianconeri akan tampil bertahan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Untuk bisa lolos ke perempat final, 'Si Nyonya Tua' butuh kemenangan. Sedangkan untuk Bayern, hasil imbang dengan skor di bawah 2-2 sudah cukup membawa mereka melaju.

Meski dituntut mencetak gol dan menang, tapi Allegri menolak bermain terbuka pada laga di Allianz Arena nanti. Dia mengaku akan menarapkan taktik yang sama seperti di pertemua pembuka, yakni memperkuat pertahanan lalu coba mencuri kesempatan lewat serangan balik.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Kami harus bermain bagus dan tenang. Saya percaya kedua kubu akan mencoba mengambil risiko. Juventus akan bertahan dan sekali-kali memanfaatkan peluang," kata Allegri dikutip Beinsport.

Pada laga nanti Juventus tidak akan diperkuat tiga punggawa pilar. Claudio Marchisio, Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini sama-sama dibekap cedera dan tidak dibawa melawat ke Jerman.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024