Trio 'Maut' Arsenal Bikin Pelatih Barcelona Ketar-ketir

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Berhasil memetik kemenangan 2-0 di kandang Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu, namun pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak bisa tenang. Bagaimanapun menurutnya Los Azulgranas belum lolos.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Enrique menilai Arsenal masih dapat memberikan ancaman. Terlebih dalam pertandingan di Camp Nou malam nanti, Rabu, 16 Maret 2016, 'Meriam London' akan kembali diperkuat trio mematikan Theo Walcott, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Yang paling diwaspadai dari ketiganya adalah serangan balik. Enrique tahu benar para pemain andalan Arsenal itu memiliki skill di atas rata-rata.

"Mereka memiliki pemain berkualitas seperti Walcott, Sanchez dan Ozil. Kami ingin menguasai bola dan enggan mendapatkan serangan balik dari mereka," kata Enrique.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Untuk Sanchez, Enrique punya perhatian khusus. Dia paham winger asal Chile itu bisa menggunakan pengalaman bermain di Camp Nou selama beberapa tahun untuk membantu timnya membalikkan keadaan.

"Kami mengetahui Alexis. Dia di sini selama tiga musim. Dia adalah pemain penting untuk Arsenal, pemain yang berkualitas, sangat cepat dan juuga penyerang yang bagus," lanjut Enrique dikutip Goal.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022