Chelsea Layangkan Tawaran Menggiurkan untuk Ibrahimovic

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic menerima penawaran yang cukup menggiurkan oleh Chelsea. Menurut laporan Footmercato, Ibrahimovic mendapatkan tawaran kontrak selama 2 tahun dengan nilai mencapai £20 juta atau setara Rp375 miliar.

Laporan menyebutkan, bahwa juara bertahan Premier League tersebut akan memberikan bayaran sejumlah £9,75 juta setiap musimnya, untuk Ibra. Chelsea langsung bergerak cepat melihat kontrak pemain berusia 34 tahun dengan PSG akan habis di akhir musim ini.

PSG sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru untuk Ibrahimovic. Namun, pemain internasional Swedia ini belum mau menandatanganinya. Mendengar hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi para klub yang berniat memboyong Ibracadabra musim depan.

Walaupun tak lagi muda, Ibrahimovic masih belum kekurangan peminat. Selain tawaran dari Chelsea, Manchester United serta AC Milan dikabarkan tengah meminati servisnya.

Musim ini, Ibra telah mencetak 27 gol dari 24 pertandingan di Ligue 1 Prancis. Selain itu, mantan pemain Inter Milan dan Juventus ini juga sukses membawa klubnya menggondol trofi juara liga untuk keempat kalinya secara beruntun dengan menyisakan delapan pertandingan.


Laporan: Pratama Yudha
 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016