Gol Perdana Terasa Hampa untuk Gelandang Arsenal

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id - Gelandang Arsenal Mohamed Elneny sanggup mencetak gol saat melawan Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 16 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Itu menjadi gol perdana Elneny untuk The Gunners, sejak didatangkan dari Basel di bursa transfer musim dingin, Januari 2016 lalu.

Elneny mencetak gol di menit 61, usai menerima umpan mendatar dari Alexis Sanchez. Sayang, gol tersebut terasa hambar. The Gunners kalah 1-3 di Camp Nou, dan harus tersingkir dengan agregat 1-5.

Hasil ini membuat perasaan Elneny campur aduk. Pemain yang lekat dengan ucapan alhamdulillah ini, merasa senang karena mampu mecetak gol. Namun, dia kecewa karena timnya harus tersingkir.

"Kami tahu, ini merupakan stadion besar dan megah. Saya senang dengan penampilan saya, namun tak senang dengan hasilnya," ujar Elneny seperti dilansir Daily and Sunday Express.

"Saya tahu ini sulit. Tapi, tak ada kata sulit dalam sepakbola," tegas pemain internasional Mesir ini.

Dengan tersingkir dari Liga Champions, peluang Arsenal merebut trofi musim ini hanya di Premier League. Tim besutan Arsene Wenger sudah tersingkir di Piala FA dan Piala Liga.

Namun, untuk juara di Premier League juga tergolong berat. The Gunners sudah tertinggal 11 poin dari Leicester City yang ada di puncak klasemen. (ase)
 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016