Herrera Minta MU Lupakan Hasil Buruk di Anfield

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Ander Herrera menilai pertandingan kontra Liverpool di leg 2 babak 16 besar Liga Europa, akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Pemain 26 tahun ini mengingatkan skuad MU untuk melupakan hasil buruk di leg pertama.

Kalah dengan skor 0-2 di Anfield, Herrera merasa timnya tak bermain maksimal. Dia mengklaim jika salah satu syarat untuk memenangkan laga kontra the Reds adalah melupakan hasil tersebut.

"Ketika kami memiliki pertandingan buruk, kami tidak perlu memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Tantangan berikutnya adalah besok. Jangan pikirkan masa lalu, hadapi besok," ujar Herrera dilansir Daily Mail

Hasil buruk di Anfield membuat MU memiliki tugas berat di Old Trafford, Kamis 17 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB). Namun, dengan bermodalkan empat kemenangan dari lima pertandingan yang pernah dirasakan, Herrera yakin MU siap mendapatkan hasil maksimal.

"Kami adalah Manchester United dan jika Liverpool ingin lolos ke perempat final mereka harus berusaha keras. Sejak saya berada di Manchester United kami sudah bermain sebanyak lima kali dan memenangkan pertandingan sebanyak empat kali," kata Herrera.
 

Rekor Buruk Mourinho di MU
Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016