Menang Telak di Leg I, Dortmund Tetap Waspadai Bintang Spurs

Mats Hummels, bek anyar Bayern Munich.
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels telah mengakui bahwa striker Tottenham Hotspur, Harry Kane akan mendapatkan perhatian khusus dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB 18 Maret 2016 di White Hart Lane, London. Ketajaman bomber timnas Inggris ini juga dinilai Hummels akan menebar ancaman bagi tiket perempat final mereka yang hampir sudah ada dalam genggaman.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Sebelumnya, Marco Reus cs telah memimpin perolehan agregat 3-0 pada leg pertama di Signal-Iduna-Park. Dalam laga tersebut, Kane harus memulai leg pertama dari bangku cadangan dan gagal menolong timnya utntuk terhindar dari kekalahan telak itu.

"Tentu saja, Kane adalah ancaman besar. Saya melihat dia mencetak dua gol pada hari Minggu melawan Aston Villa dan kami tahu apa yang jadi keunggulan dari permainannya," ujar Hummels yang dikutip oleh Soccerway.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

"Jika dia berada di lapangan, Anda harus memberikan perhatian lebih dalam bertahan. Anda sedikit lebih fokus pada dirinya," kata bek timnas Jerman tersebut.

Meskipun demikian, Hummels merasa Kane bukan satu-satunya amunisi penyerang yang efektif di stok daftar penggawa Spurs. Sehingga di laga tersebut, Hummels harus memastikan timnya tak boleh lengah sedikit pun.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

"Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus, jadi pada akhirnya tidak peduli yang bermain. Ini bukan berarti bahwa kita bisa bersantai jika ia (Kane) tidak bermain, karena kita masih harus bekerja pada pertahanan kami," ucap defender 27 tahun itu.

Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016