Tottenham Tersingkir, Pochettino Ambil Sisi Positif

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengambil sisi positif usai disingkirkan oleh Borussia Dortmund di Liga Europa. Tottenham harus mengakui keunggulan Dortmund 1-2 pada leg 2 di Stadion White Hart Lane, Jumat 18 Maret 2016 dinihari WIB. 

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
 
Sebelumnya di leg 1, Tottenham juga mengalami kekalahan dengan skor 0-3. Dortmund pun lolos ke perempatfinal Liga Europa dengan agregat 5-1. 
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
 
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
 
"Saya sangat kecewa kami gagal di Liga Europa, tapi saya mengakui kami bermain melawan tim yang hebat (bermain) di level Liga Champions. Selain itu, mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa," kata Pochettino dilansir dari Soccerway.  
 
Menurut manajer asal Argentina ini, sebenarnya penampilan timnya meningkat dan belajar banyak, usai melakukan lawatan ke Jerman, pekan lalu. Pochettino menambahkan, Tottenham sebenarnya tidak kalah dengan Dortmund, namun gol pertama telah menutup peluang The Lilly Whites untuk lolos. 
 
"Kami memiliki banyak pemain muda yang harus merasakan kompetisi di Eropa. Saya pikir ini adalah tes yang baik, sehingga kami bisa mengambil sisi positifnya," 
 
Sementara itu, gelandang Tottenham Hotspur, Ryan Mason, mengatakan, beban berat ada di hampir semua pemain, setelah kebobolan 3 gol di Jerman. Mason juga memuji Dortmund yang belum kalah pada 2016 ini, dan memenangkan 4 pertandingan di Liga Europa musim ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya