Piala Eropa 2016

Bos Wales Larang WAGs Masuk Hotel Timnas

Pemain dan pelatih Timnas Wales, Gareth Bale (kiri) dan Chris Coleman (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Aturan ketat diterapkan oleh bos timnas Wales, Chris Coleman, di Piala Eropa 2016. Coleman melarang pemain untuk membawa pacar atau istri mereka masuk ke hotel.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
 
Kehadiran pacar atau istri, dianggap Coleman, bisa merusak konsentrasi pemain. Hal tersebut, masih disebutkan Coleman, terbukti saat Inggris hancur lebur di Piala Dunia 2006, Jerman.
Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales
 
Saat itu, Coleman mengaku menyaksikan sendiri bagaimana Victoria Beckham, Coolen Rooney, dan lainnya, dengan bebas masuk ke hotel. Hasilnya, Inggris tampil buruk dan terlihat bermain tanpa arah. Dan Coleman menilai kondisi tersebut tercipta lantaran kehadiran WAGs.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
 
Tak cuma pemain, Coleman juga melarang pacar serta istri staf dan pelatih masuk ke hotel timnas. Artinya, Coleman juga tak akan ditemani oleh istrinya yang merupakan presenter Sky Sports, Charlotte Coleman. Bintang sekelas Gareth Bale juga dilarang membawa pacarnya, Emma Rhys-Jones.
 
"Kami memiliki tiga laga dan di sana tak boleh ada keluarga, pacar, istri, di dalam hotel," tegas Coleman seperti dilansir Daily Mirror.
 
Larangan terhadap WAGs di hotel kemungkinan besar hanya berlaku di babak fase grup. "Tak ada waktu bersama mereka karena main di tiga laga dalam sepuluh hari. Setelahnya, oke, habiskan waktu dengan mereka. Kemudian, BANG! Ayo bertarung lagi," tutur Coleman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya